Wednesday 18 February 2015

film movie yg seru dan lucu

Kali ini Mr.Kancil akan memposting tentang film comedy:


1.My Boss My Hero



Film ini menceritakan seorang anak boss yakuza yg sangat kuat tetapi bodoh ingin menggantikan ayahnya menjadi boss tapi sakaki makio (anak) di beri syarat yaitu makio harus melanjutkan sekolah SMA sampai lulus sedangkan makio hanya luluusan SD dan  sudah berumur 28 tahun dan10 tahun lebih tua dari anak SMA yg berumur 18 thn .

2.CROWS ZERO


Takiya Genji tokoh utama dalam film ini adalah seorang anak dari boss yakuza (Mafia) genji ingin melampaui ayahnya yg sudah menjadi boss preman dengan cara mengalahkan ayahnya ayah genji pun menyuruh genji masuk SMA Suzuran yg Siswanya berandalan semua Genji di beri tugas oleh ayah nya untuk menjadi pemimpin di sekolah tersebut dan menguasai SMA Suzuran.

3.The Interview



Film ini menceritakan 2 orang agen yg di tugaskan untuk membunuh presiden korea selatan kim jong un yg ingin membombardir amerika.(kim jong un mengaku bahwa dia adalah tuhan karena tidak bisa eek (BERAK) dan dua agen itu ingin mengungkap kebenaran agar warga korea selatan sadar bahwa telah di tipu kim jong un).

4. Horrible Bosses

Horrible Bosses
 Plot cerita mengikuti tiga orang teman, dimainkan oleh Bateman, Day, dan Sudeikis, yang memutuskan untuk membunuh bos mereka, digambarkan oleh Spacey, Aniston dan Farrell. Film ini bercerita tentang 3 orang bos yang galak di sebuah kantor dimana ketiga bos tersebut akan dibunuh oleh karyawannya sendiri.

5.Hall Pass

Hall Pass

Film ini menceritakan tentang suami yang diberi kebebasan oleh istrinya untuk melakukan apapun dalam 1 minggu. Tentu saja akan ada banyak hal konyol dan lucu yang terjadi selama1 minggu tersebut
sekian dari Mr.Kancil

6. 21 JUMP STREET



Film ini menceritakan dua orang sahabat yg masuk polisi dan di perintahkan menyamar jadi murid SMA untuk menyelidiki penyelundupan NARKOBA(obat obatan)


www.pasqualino94.blogspot.com

No comments:

Post a Comment