Sunday 15 February 2015

15 Anime yg memiliki kekuatan keren dan keunikan tersendiri

Ini adalah menurut gw sendiri dan bukan anime One piece,Naruto,HunterxHunter,Detective Conan yg sudah sangat terkenal:

1.Beelzebub



Anime ini menceritakan seorang berandalan yg memungut bayi raja setan .yg kelak bayi itu akan menjadi raja setan yg ke lima oga(orang yg memungut bayi),sekolah di sma ishiyama yg siswa nya berandalan semua udah deh pokoknya cerita ini kocak abis.

2.Sword Art online




Pasti membaca judulnya saja sudah mengerti bahwa anime ini menceritakan dunia game online
Tokoh utamanya adalah laki2 yg menggunakan cheat dan masuk ke dalam game sao .di sana kirito(tokoh utama) dan semua pemain sao yg berjumlah 10.000 tidak bisa keluar karena GM(Game Master) yg mengurung mereka di dalam game sehingga tidak bisa log out.

3.Tokyo Ghoul


menceritakan bahwa di dunia ada makhluk bernama ghoul yg memakan manusia dan tokoh utam (kaneki ken) hampir di di makan ghoul wanita namun kaneki selamat karena keelakaan yg di timpanya yg membuat kaneki kritis dan rize(ghoul wanita) mati . di sana kaneki selamat akibat donor organ ilegal yg dilakukan dokter pada kaneki yg menyebabkan kaneki menjadi setengah ghoul .bagaimana kelanjutan ceritanya yg menyebabkan kaneki hanya bisa makan manusia??


4.Zetsuen no Tenpesuto
Tempest of Zetsuen
Anime ini menceritakan tentang Mahiro Fuwa, seorang anak muda yang berusaha membalas dendam atas kematian seluruh keluarganya, sekaligus melaksakan tugas untuk melindungi “Tree of Zetsuen” dan melindungi dunia.
5.K
Anime bergenre trailer ini menceritakan tentang sekelompok m=siswa sekolah yang memiliki kekuatan super ala X-Men.
6.Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!
Anime ini diangkat dari sebuah novel yang telah menerima banyak penghargaan. Bercerita tentang Yuta Togashi yang sedang berusaha melawan penyakit psikisnya.
7.Magic Kaito


Magic Kaito adalah serial anime yang sangat berhubungan dengan serial anime Detective Conan ,magic kaito serial anime yang menceritakan kehidupan seorang pencuri terhebat di jepang yang merupakan lawan tanggah dari Shinici Kudo. 
8.Ao No Exorcist


 
Ao No Exorcist adalah serial anime yang menceritakan tentang, para pembasmi iblis dan hantu, yang memiliki gelar exorcist dan paladin, namum disini lebih bercerita tentang putra Satan (Raja Iblis) yang menjadi pembasmi iblis, sangat menarik.

9.Devil May Cry


Devil May Cry adalah serial anime yang menceritakan tentang seorang pemburuh iblis bayaran yang sangat hebat,dan serial anime ini sudah berbentuk game dan suda beredar di seluruh dunia.

10.Fairy Tail

Anime Jepang Terbaik

Fairy Tail merupakan salah satu serial yang ditulis oleh Hiro Mashima. film  ini menceritakan tentang kisah seorang penyihir/mage di dunia sihir. petualangannya dimulai saat ia bergabung dengan sebuah organisasi sihir fairy tale guide dan melaksanakan berbagai misi setiap harinya. alur dan jalan ceritanya yang bagus dan menarik membuatnya selalu dinantikan.

11. Death Note

Anime Terbaik di Dunia

Menceritakan sebuah kisah yang unik dan penuh misteri, dimulai saat siswa bernamaLight Yagami menemukan sebuah buku misterius milik dewa kematian dengan buu tersebut dia bisa membunuh siapa saja hanya dengan menulis namanya di buku tersebut. namun kemudia muncul sosok detektif L yang berusaha melacak keberadaannya sebagai pemegang buku kematian. salah satu anime yang berkualitas dan layak ditonton.

12. Afro Samurai

Anime Terbaik di Dunia


Serial anime Afro Samurai menceritakan mengenai kisah seorang samurai yang menuntuk balas dendam atas kematian ayahnya. serial ini diambil dari sebuah novel grafis karya takashi okazaki. di perjalannnya dia menemukan berbagai macam rintangan dan harus melawan berbagai musuh demi sebuah tujuan balas dendam, anime ini diluncurkan pada 2006 di jepang dan diproduksi filmnya dalam bentu DVD pada 2007.

13. Dragon Ball Z

Anime Terbaik di Dunia

Menceritakan tokoh utama bermana goku yang berasal dari bangsa saiya, goku memiliki kekuatan luar biasa dan menantang berbagai macam musuh yang ingin menguasai planet bumi. terdapat pula tujuh bola naga(dragon ball) yang jika disatukan mampu mengabulkan 3 buah permintaan apapun.

14.. Gintama


GINTAMA, Tidak diragukan lagi yang satu ini, benar benar MUST WATCH dengan Plot Twist nya yang benar benar sulit ditebak, dan dengan Parodi khas gintama yang pasti bisa buat ngakak, dengan Improvisasi karakter yang luar biasa, Suara yang JENIUS, Grafis yang Bagus, Saya sendiri sangat enjoy saat menonton  ini, Benar benar Hebat!

15.Shingeki no Kyojin

Sebagai Salah Satu Anime of The Year, Tentu banyak orang yang tau tentang anime ini, Bercerita tentang Eren Yeager, Yang kehilangan ibunya saat dia masih berumur sekitar 10 tahun karena sebuah Titan, dia ingin membasmi semua titan di bumi ini, beberapa waktu setelah itu, ternyata eren menyadari bahwa dia dapat menjadi Titan. 


Sekian postingan saya kali ini
                                                                      www.pasqualino94.blogspot.com

No comments:

Post a Comment